21 Oktober 2020   21:07 WIB

Perpisahan Prakerin : SMK Khozinatul Ulum Todanan

   Berita
Perpisahan Prakerin : SMK Khozinatul Ulum Todanan

Perpisahan Prakerin : SMK Khozinatul Ulum Todanan

Kecamatan JapahKantor Camat Japah kembali menjadi tujuan pelaksanaan Praktek Kerja Industri (Prakerin) siswa SMK Khozinatul Ulum Todanan. Peserta Prakerin berasal dari SMK Khozinatul Ulum Todanan yang berjumlah 4 orang ( Mira Yuanti, Vina Yunianti, Siti Solikhatun Naimah, Sri Mindarti ) dari Jurusan OTKP ( Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran ) teleh menyelesaikan Prakerin selama 3 bulan yang dimulai dari 24 Juni s.d 26 September 2019.

Hari ini Kamis (26/9) merupakan hari terakhir dari kegiatan Prakerin, SMK Khozinatul Ulum Todanan  di wakili oleh Pembimbing Siswa Prakerin Naniek Ernawati, S.Pd. menghaturkan ucapan terima kasih telah membimbing siswa siswi Prakerin tersebut.

Sekretaris Camat Japah Wintana, SH yang melepas secara langsung Siswa Prakerin saat apel pagi berharap agar siswa siswi selama mengikuti Prakerin mereka dapat mengambil berbagai ilmu dan keterampilan terkait dunia perkantoran. Secara sepesifik, mereka ingin belajar surat menyurat, mengarsip surat, membuat surat, serta kegiatan lain kaitannya dengan Perkantoran, sekaligus memberikan Cendra Mata kepada Siswa Prakerin.

Perwakilan Siswa Prakerin Mira Yuanti mengucapkan Banyak banyak terimakasih kepada Para Pembimbing yang telah membimbing dan membantu dalam selama Prakerin, dan juga mohon maaf selama melaksanakan Prakerin banyak salah yang disengaja ataupun tidak disengaja

Semoga pelaksanaan Prakerin SMK Khozinatul Ulum Todanan berhasil dan dapat memberi manfaat bagi siswa, Pihak Sekolah, dan Masyarakat Luas.


Info